FAKTA-FAKTA NAMIKAZE MINATO YANG PASTI BUAT KALIAN KAGUM !

Konoha's Yellow Flash atau dikenal dengan Namikaze minato adalah hokage ke-4 dari Desa konoha. Beliau adalah salah satu ninja terhebat dalam sepanjang sejarah dunia Shinobi. Ayah dari Uzumaki Naruto ini adalah pribadi yang tenang namun agresif saat di medan pertempuran. Setelah mimin mencari referensi di Internet dan di Animenya sendiri Akhirnya mimin dapat memberikan Fakta-fakta tentang Namikaze Minato berikut ini;

1. Shinobi yang Berbakat
Bakat alami Minato terlihat saat dia menjadi genin terbaik di akademi. Beliau juga merupakan satu-satunya chuunin yang menyadari dan bahkan menggagalkan usaha penculikan uzumaki kushina oleh desa kumogakure.Mulai dari situ rata-rata dari kecepatan,Skill,pertahanan dan kecerdasan Minato setara dengan ANBU Konoha.

2. Shinobi Tercepat
Minato memang bukan pencipta dari jutsu Hiraishin no Jutsu (Jurus Teleportasi) yang notaben nya merupakan jutsu ciptaan hokage ke-2. Namun minato lah yang membuat jutsu tersebut menjadi lebih sempurna dan efisien. Raikage sendiri pun mengakui kecepatan Minato.

3. Mendapat banyak Julukan
Saat mulai menginjakkan kakinya didunia ninja, Terutama dimedan perang. Minato banyak sekali mendapat julukan.
  • Yogen no ko atau anak yang diramalkan
  • Ko no Yono Kyuseishu atau penyelamat dunia
  • Konoha no Kiiro Senko atau kilat kuning konoha
  • Yondaime Hokage atau Hokage keempat
4. Karakter dan Pribadi Minato
Minato adalah sosok laki-laki yang bersifat keibuan. Dia bisa memasak, mengurus rumah tangga dan merupakan sosok yang diidamkan banyak wanita Namun, dia sangat disiplin dan bertanggung jawab saat menjalankan misinya. Disaat - saat terakhir hidupnya dia tidak mengatakan apa-apa kepada anaknya naruto namun hanya mengucapkan " Dengarkan kata-kata ibumu yang cerewet ini Naruto ".

5. Hokage Termuda.
Disaat masih mudah dia sudah diangkat menjadi hokage menyingkirkan kandidat lainnya yaitu Orochimaru yang direkomendasikan oleh Danzo. Namun Minato hanya menjadi Hokage sekitar 2 bulan saja karena dia tewas terbunuh saat menyelamatkan konoha dari Kyuubi. Sejak saat itu dia dikenal sebagai PAHLAWAN Konoha.

6. Pencipta Jurus Rasengan
Rasengan adalah jurus yang tidak memerlukan segel tangan tetapi menggunakan pusaran chakra yang terkonsentrasi pada telapak tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa pada korbannya. Anaknya pun menguasai jurus ini, bahkan dapat mengembangkannya menjadi rasen Shuuriken.

7. Ayah yang paling Bahagia sekaligus yang paling gugup saat kelahiran anaknya.
bagian ini mimin nggak mau cerita ah , sedih mimin. Pasti kalian sudah tau sendiri bagaimana sedihnya dibagian ini.

Itulah tadi fakta-fakta Namikaze minato yang pasti buat kalian kagum, Sekian postingan mimin kali ini. Jika ada kesalahan dan kekurangan mimin minta maaf. Sampai jumpa lagi dipostingan mimin selanjutnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "FAKTA-FAKTA NAMIKAZE MINATO YANG PASTI BUAT KALIAN KAGUM !"

Diberdayakan oleh Blogger.