ANIME NARUTO SHIPPUDEN AKAN MENGADAPTASI 3 BUAH NOVELNYA.

Hai semuanya ! Jumpa lagi dengan mimin Boruchigo ni. Kali ini, mimin akan membagikan informasi seputar anime Naruto shippuden, yang mimin baca di blog sebelah Jurnal otaku.
Hari senin tanggal 7 November 2016 yang lalu majalah shonen jump mengumumkan kalau seri anime Naruto Shippuden akan mengadaptasi 3 buah novel epilog yang sudah diterbitkan sebelumnya.

Untuk yang pertama anime ini akan mengadaptasi novel Naruto : Sasuke Gaiden yang ditulis oleh Shin Towasa, lalu dilanjutkan dengan novel Naruto : Shikamaru Gaiden yang ditulis oleh Takashi Yano dan untuk yang terakhir anime ini akan mengadaptasi novel yang ditulis oleh Shou Hinata yaitu novel Konoha Hiden : Shuugen Biyori.

Pada episode 483 kemarin anime ini menayangkan masa lalu Jiraiya dan Kakashi. Anime ini tidak akan tayang pada tanggal 7 & 24 November nanti dan akan kembali tayang pada tanggal 1 Desember 2016. Ketiga novel diatas direncanakan tayang pada musim dingin nanti.

Sekian info dari mimin kali ini, Jika ada kekurangan atau kata yang kurang berkenan mimin minta maaf. Yuk untuk bikin mimin semangat tinggalkan komentar anda ya dibawah postingan ini. Terima kasih telah berkunjung sampai jumpa lagi dipostingan mimin selanjutnya.
Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "ANIME NARUTO SHIPPUDEN AKAN MENGADAPTASI 3 BUAH NOVELNYA."

Diberdayakan oleh Blogger.