7 KEISTIMEWAAN HATAKE KAKASHI YANG TIDAK DIMILIKI SHINOBI LAIN

Hatake Kakashi adalah salah satu ninja paling berbakat dan jenius di Konoha. Bahkan pada saat usianya yang masih tergolong muda dia bisa menciptakan jurus originalnya sendiri yaitu, Chidori. Setelah mimin berselancar didunia maya, Ternyata ada 7 Keistimewaan Hatake Kakashi yang tidak dimiliki shinobi lain. Kira-kira apa saja kelebihannya ? Daripada kalian penasaran, silahkan kalian simak ulasan mimin dibawah ini.

1. Satu - Satunya Ninja Non Uchiha yang memiliki Mangekyou Sharingan
Mata Sharingan memang bisa ditransplantasikan keorang lain, contohnya Danzo. Tapi, kemampuan mata tersebut tidak akan sempurna dan memilik batas penggunaan waktu.Namun yang berbeda dari Hatake Kakashi adalah dia mampu membangkitkan mangekyou sharingan saat dia membunuh rekan satu tim nya dulu, Rin.

2. Satu-Satunya Ninja Non Uchiha yang memiliki Susano'o
Pada saat melawan Kaguya, Uchiha Obito meminjamkan kekuatannya kepada Kakashi. Alhasil kakashi mampu membangkitkan Susano'o miliknya sendiri. Susano'o sendiri adalah salah satu jurus terkuat dari clan uchiha dan syarat untuk menggunakannya adalah memiliki kedua mata mangekyou sharingan yang aktif.

3. Satu-Satunya Ninja Non Inuzuka yang memiliki ninken
Ninken atau lebih kita kenal dengan anjing ninja sangat identik sekali dengan clan inuzuka, seperti kiba dan akamaru. Namun Kakashi pun memiliki anjing ninja, bahkan mencapai 7 anjing ninja yang memiliki kemampuan yang bervariasi. Pakun salah satu anjing ninja milik kakashi yang memiliki kemampuan penciuman yang sangat tajam inilah yang paling sering ia gunakan.

4. Satu-satunya anggota tim Minato yang masih hidup
Rin mati ketika masih kecil ditangan kakashi sendiri, Minato mati ketika melindungi konoha dari Kyubi dan Obito uchiha mati ketika melawan kaguya. Sehingga sekarang hanya tinggal kakashi lah anggota tim minato yang masih hidup. 

5. Satu-satunya Ninja yang senang sekali membaca novel mesum Jiraiya
Seperti yang kita tahu, Jiraiya adalah penulis dari buku mesum yaitu icha icha series. Ternyata buku yang sangat tidak berguna ini sangat disukai oleh kakashi. Bahkan dia sering membawanya kemanapun dia pergi. Dan kakashi lah satu-satunya shinobi yang sangat senang dengan novel jiraiya tersebut.

6. Tidak ada shinobi yang tau wajah asli Kakashi
Sejak kecil kakashi memang selalu menggunakan maskernya, bahkan ketika dirawat di rumah sakit sekalipun. Sehingga tidak ada satupun shinobi yang pernah melihat wajah kakashi termasuk rival dan teman kecilnya might Guy. namun pada episode 469 kemarin akhirnya misteri wajah kakashi pun terungkap. Kita dapat melihat wajah kakashi di episode tersebut.

7. Menciptakan Jurusnya sendiri pada saat umur belasan tahun
Ternyata saat usia nya masih belasan tahun Kakashi telah berhasil menciptakan jurus miliknya sendiri yaitu Chidori. Dia menciptakan jurus tersebut saat masih dibawah bimbingan minato. Chidori pun menjadi sempurna ketika Obito memberikan salah satu mata sharingannya kepada Kakashi.

Itulah tadi 7 Keistimewaan hatake Kakashi yang tidak dimiliki oleh shinobi lainnya, Jika ada yang ingin ditambahkan silahkan berkomentar dibawah postingan ini. Terima kasih telah berkunjung, mimin pamit dulu ya, sampai jumpa dipostingan mimin selanjutnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 KEISTIMEWAAN HATAKE KAKASHI YANG TIDAK DIMILIKI SHINOBI LAIN"

Diberdayakan oleh Blogger.